-->

Lagu Kasih Ibu Versi Bahasa Inggris Cover by Almusto 2020


Alhamdulillah akhirnya admin dapat berbagi video pembelajaran Bahasa Inggris yang fun untuk anak-anak. Video pembelajaran dengan lagu anak(English songs for kids and children) ini merupakan lagu anak Indonesia yang sangat populer di kalangan anak-anak karena sejak duduk di bangku PAUD baik Kelompok Belajar maupun TK, bahkan SD dan SMP masih menggunakan lagu ini di dalam pembelajaran. Lagu Kasih Ibu kepada Beta ini disusun ulang liriknya dalam Bahasa Inggris untuk pembelajaran Bahasa Inggris tentunya. Lagu Kasih ibu Versi Bahasa Inggris ini dapat dimanfaatkan untuk pengenalan kepada anak prasekolah maupun SD dan untuk SMP dikaitkan dengan materi tentang family (Introduction).
Kasih Ibu, Mother's love and hug
Kasih ibu English Version 2020 cover by Almusto

Lagu ini diadaptasi oleh penulis dari You Tube yang sudah ada dinyanyikan ulang atau istilahnya dicover dengan klip video penulis sendiri disertai beberapa animasi pendukung yang lebih menarik bagi anak tentunya. Let's watch the video on my You Tube Channel:





Video ini dibuat dengan aplikasi:
StarMaker
KineMaster
 Sumber: You Tube
Terima kasih kepada pihak yang telah berkontribusi di dalam pembuatan video sederhana ini dan insya Allah video ini bermanfaat bagi siapa saja. Amin.
Jangan lupa untuk visit di blog-blog penulis berikut ini:
Bahasa Inggris SMP MTS SMA SMK MA
Bahasa Inggris Anak, Sinau Inggris dot com

Thanks for visiting and watching this video. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Lagu Kasih Ibu Versi Bahasa Inggris Cover by Almusto 2020"

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel