-->

Soal Online Greeting Parting Kelas 1 SD Tahun 2020


Alhamdulillah, sore ini penulis kembali posting di blog ini untuk melengkapi Bank Soal Online Bahasa Inggris untuk anak-anak ini. Soal ini untuk melengkapi soal online kelas 1 SD yang bertema Greeting and Parting/Leave taking.  Soal Kelas 1 ini dibuat super simple dengan gambar yang menarik supaya anak tertarik.
Soal Online, Tes, Drill, SD, Sekolah Dasar, Anak-anak, 2020
Soal Online greeting and leave taking 2020

Soal Online Greeting Parting ini berjumlah 10 soal semuanya adalah pilihan ganda. Skor tiap soal adalah 10 poin dan skor maksimal adalah 100 poin (10 soal x 10 poin). Sebelum mengerjakan soal online ini, isikan dulu identitas anda seperti nama dan asal sekolah. Kerjakan soal dengan memilih pilihan paling benar di antara 4 pilihan yang tersedia. Setelah anda selesai mengerjakan soal, jangan lupa untuk mengklik “kirim” agar dapat melihat skor/nilai anda. Selamat mengerjakan. Good luck!





Soal Online versi Seluler/HP:  https://bit.ly/tesonline_greetingSDKls1

Baca juga:

Bank Soal Online Bahasa Inggris Anak lengkap

Soal-soal online yang lainnya masih dalam proses penyusunan. Insya Allah ke depan soal-soal online khusus anak-anak ini akan dilengkapi untuk pembelajaran Bahasa Inggris online.


Semoga postingan singkat ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Jangan lupa untuk share postingan ini kepada teman-teman anda. Salam sukses bagi kita semua. Amin. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Soal Online Greeting Parting Kelas 1 SD Tahun 2020"

  1. Lengkap banget contoh greeting and parting nya dilengkapi penjelasannya juga, terima kasih. Ada pelatihan soal onlinenya juga, sangat membantu min.

    ReplyDelete

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel