-->

Tes Online Number I


Alhamdulillah kini penulis bisa aktif lagi menulis dan post untuk konten blog Inggris anak. Kali ini penulis akan berbagi soal online number I. Soal online ini dikhususkan untuk anak-anak level bawah, bisa TK maupun SD kelas 1.

Tes online number I ini hanya terdiri dari 10 soal pilihan ganda(multiple choice) dimana skor tiap soal adalah 10 poin dan skor maksimal adalah 100 poin (10 x 10 soal).
Online tes, soal, drill, daring, stay at home, WFH, 2020, download, SD Kelas 1, TK, PAUD, game
Tes online number I

Soal online ini dapat diberikan kepada anak-anak dengan bimbingan orang tua. Link soal telah penulis bagikan untuk versi android/seluler. Cukup diklik link tersebut maka akan dapat dibuka dan dikerjakan siswa dengan cara mengklik jawaban yang paling benar di antara opsi yang disediakan. Jangan lupa sebelum mengerjakan tes online ini untuk mengisi identitas anda berupa nama dan asal sekolah. Langkah terakhir untuk mengakhiri tes ini adalah dengan mengklik “kirim” supaya dapat melihat nilai atau skor anda. Selamat mencoba. Mari belajar Bahasa Inggris dengan quiz/game.




Selengkapnya soal online
Banksoal online Bahasa Inggris anak

Bagi anda yang ingin mengerjakan di Android berikut penulis berikan link soal online yang cocok untuk perangkat seluler/HP
Soal online number versi android



Demikian soal online number part I kelas 1 SD MI ini. Nantikan postingan soal/tes online yang lainnya di blog ini. Ke depan penulis akan melengkapi soal online ini menjadi soal yang lengkap dari kelas 1 s.d 6 SD/MI. Mohon support dan dukungannya untuk mengembangkan blog ini supaya berguna bagi banyak orang.
Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Salam sukses buat kita semua. Amin. Stay at home. Keep physical distancing to avoid pandemic COVID-19. Semoga kita semua selamat dari wabah ini. Amin. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tes Online Number I"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel