-->

Kumpulan Soal Ujian US UM Tahun 2019/2020


Alhamdulillah, di blog ini penulis/admin dapat kembali berbagi dan post soal-soal ujian untuk kelas 9. Kali ini penulis akan share Kumpulan Soal Ujian US UM Tahun 2019/2020 yang telah dilaksanakan. Penulis berinisiatif untuk share secara luas di internet supaya dapat ditemukan dan dimanfaatkan siapa saja yang singgah di blog ini.

Soal US UM Ujian ini penulis bagi dalam bentuk file word. Dengan file word ini maka akan lebih mudah untuk mengeditnya untuk kepentingan masing-masing individu sesuai dengan kebutuhannya. Kumpulan Soal US UM Online Tahun 2020 Lengkap telah penulis posting di blog penulis yang lain, bagi anda yang ingin latihan Soal Ujian Online Soal semua mapel dapat visit ke blog ISM Bahasa Inggris SMP MTs milik penulis.

Download, US, UM, Soal, Ujian, Tahun 2020, Almusto
Kumpulan Soal US UM Ujian Tahun 2019/2020
By Inggris anak.com

Soal Ujian yang akan penulis share ini semuanya adalah soal pilihan ganda(multiple choice) dengan jumlah 50 soal. Adapun untuk soal Matematika dan IPA soal berjumlah 40 buah. Untuk skoring, soal dengan jumlah 50 dapat langsung dikalikan 2 sehingga didapat skor 100. Selanjutnya soal dengan jumlah 40 buah dapat dikalikan 2,5 supaya skor maksimal 100 poin.  Berikut penulis share link download untuk mapel-mapel Ujian seperti yang dijelaskan di atas.

Soal Ujian US UM  TIK/Prakarya 

Khusus Mapel Agama (Kemenag)
Soal Ujian US UM Quran Hadist 
Soal Ujian US UM Fikih 
Soal Ujian US UM  SKI 
Soal Ujian US UM KeNUan 

Sebagian soal ada yang belum memiliki link aktif dengan ciri apabila disorot pointer tidak berubah menjadi icon hand/tangan. Biasanya warnanya hitam. Itu artinya masih dalam proses dan jika telah siap akan segera dishare.

Apabila terdapat masalah dengan link tersebut dapat menghubungi admin/penulis di nomor WA yang terdapat pada blog ini. Terima kasih telah membaca postingan Kumpulan Soal Ujian US UM SMP MTs Tahun 2020 ini. Semoga bermanfaat bagi anda. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kumpulan Soal Ujian US UM Tahun 2019/2020"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel