-->

Soal Online colour warna 1 2020


Alhamdulillah wasyukurillah, akhirnya penulis dapat berbagi tes online Bahasa Inggris untuk anak-anak. Kali ini penulis akan share Soal Online Colour 1. Soal atau Tes online ini dikhususkan untuk anak-anak di tingkat sekolah dasar kelas 1 SD maupun TK/PAUD.

Soal disusun sangat sederhana. Di tiap soal terdapat gambar dengan bentuk dan warna yang bermacam-macam. Soal terdiri dari 10 item. Tiap item soal berskor 10 poin sehingga skor maksimal untuk anak yang dapat menjawab sempurna mendapatkan skor 100 poin. Soal dan opsi jawaban diacak/random secara otomatis oleh sistem.
Tes online, colour, color, soal, drill, latihan, kids, children, anak-anak, inggris anak-anak
Tes Soal Online tentang color warna terbaru 2020 for kids/children

Sebelum mengerjakan soal online color ini silahkan isikan identitas anak-anak anda dengan mengisi nama, kelas dan asal sekolah. Jangan lupa klik "kirim" setelah mengerjakan soal untuk melihat nilai atau skor anda. Selamat mencoba. Ayo bermain sambil belajar dengan media online ini. Soal ini dapat dikerjakan baik di smartphone maupun di laptop/Komputer anda. Bagi anda yang menginginkan file khusus smartphone penulis akan memberikan link versi android/handphone. Let’s start anwering the following online test about colour 1:




Berikut ini penulis berikan link soal online colour versi android/iphone. Insya Allah tampilan sangat cocok untuk perangkat seluler anda

Alhamdulillah soal online tentang warna/color telah selesai penulis rampungkan. Nantikan soal/tes online yang lainnya khusus untuk anak-anak (children/kids) di blog ini pada postingan selanjutnya. Terima kasih atas kunjungan anda. Good luck. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal Online colour warna 1 2020"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel