-->

Soal Online Numbers (Angka) skor otomatis


Alhamdulillah, ini adalah kali pertama penulis posting soal online di blog Bahasa Inggris Anak ini. Pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi tes online berkaitan dengan angka (number). Angka-angka dalam Bahasa Inggris seyogyanya dikuasai oleh anak-anak. Dan salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan anak dalam belajar Bahasa Inggris tentang numbers ini. Penulis berinisiatif untuk berbagi tes online number di blog ini. Soal online ini dapat dipergunakan oleh anak-anak SD atau sekolah dasar.

Soal online tentang angka ini dibuat dengan menggunakan fasilitias Google Form dari Google Drive. Google form dapat dibuat semacam kuis dimana setelah mengerjakan kita dapat melihat hasilnya secara lansung tanpa harus melakukan koreksi manual. Hebat bukan? Baik, soal ini penulis kombinasikan dengan mapel Matematika. Lho kog bisa? Ya intinya kita belajar Bahasa Inggris juga sekaligus belajar matematika. Kita bermain operasi perhitungan matematika seperti penjumlahan(addition), pengurangan(substraction), Perkalian(multiplication), dan pembagian (division). Belajar Matematika sekaligus Bahasa Inggris mixed into one. That’s great of course.
Inggris anak, SD, MI, Sekolah Dasar, Tes, Soal online
Tes online number Bahasa Inggris SD

Let’s get started this quiz and You’ll be interested to join in. Berikut adalah soal online yang sudah penulis susun secara digital di Google Drive, penulis reshare lagi di blog ini. Soal online ini juga telah penulis share di blog Bahasa Inggris SMP MTs milik penulis. Karena di SMP kelas 7 ada materi seputar angka sehingga penulis buat untuk membantu anak di dalam memahami angka dalam Bahasa Inggris.  Sebelum mengerjakan soal online numbers ini alangkah baiknya anda isikan identitas anda seperti nama dan lainnya. Kerjakan soal dengan cara mengklik atau sentuh salah satu dari opsi yang disediakan. Setelah selesai mengerjakan, jangan lupa untuk mengklik "kirim" untuk mendapatkan informasi mengenai skor dan nilai anda. Selamat mengerjakan. Semoga sukses.




Soal online tersebut hanya dapat dikerjakan secara online dan device atau smartphone anda harus terkoneksi internet. Semoga soal online tentang number ini dapat membantu para pengunjung yang mampir di blog ini. Share kepada yang lain untuk kemaslahatan bersama.

Terima kasiha atas kunjungan anda. Salam sukses. Amin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal Online Numbers (Angka) skor otomatis"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel