-->

English For Kids In Bimbel Opsi


Kebutuhan akan penguasaan Bahasa Inggris di era sekarang ini tak dapat dihindarkan. Terlebih dengan adanya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi serta transportasi menjadikan dunia ini bak perkampungan yang kapan dan dimana saja kita dapat pergi kesana kemari dalam waktu yang tidak lama. Itu artinya tidak ada batas lagi antar negara. Penguasaan Bahasa Inggris untuk bangsa kita sangatlah penting karena Bahasa Inggris menjadi Bahasa perantara dalam berkomunikasi dengan masyarakat internasional.

Namun kemampuan Bahasa Inggris bangsa kita sangat rendah meskipun sudah bertahun-tahun duduk di bangku sekolah dari SD sampai perguruan tinggi tetap saja nol tidak bisa komunikasi Bahasa Inggris secara lancar. Apakah ini salah kurikulum di sekolah-sekolah, salah gurunya atau metode yang digunakan atau kenapa bisa terjadi seperti sekarang ini? Belajar Bahasa Inggris itu pada hakikatnya sama dengan belajar bahasa ibu kita Bahasa Daerah dan Bahasa Indonesia. Jika kita sering mendengar, kita sering berucap kita akan dapat menguasainya. Ingatkah kita ketika masih bayi, batita kita tidak bisa berbahasa, namun seiring dengan berjalannya waktu, sedikit demi sedikit kita belajar dan belajar berbahasa, dari orang tua kita dan orang-orang di sekeliling kita, pada akhirnya kita secara alamiah menguasai Bahasa ibu kita.

Belajar Bahasa Inggris sebenarnya perlakuannya sama dengan kita memperoleh kemampuan Bahasa Indonesia atau Bahasa daerah kita sebagai contoh Bahasa Jawa. Kendala terbesar kita adalah kita lebih condong terpaku pada teori, grammar, tenses, struktur kalimat sampai asyiknya sehingga kita lupa akan tujuan penguasaan bahasa itu sendiri. Mindset yang disetting dari awal adalah berorientasi pada nilai bukan kemampuan. Tujuan akhir adalah nilai sehingga Bahasa Inggris yang didapatkan selama ini hanya sekedar Bahasa Inggris pasif yang text book oriented.

Sejatinya belajar Bahasa Inggris adalah pada akhirnya kita dapat menggunakannya sebagai komunikasi.  Pandai grammar, nilainya tinggi bukan jaminan dalam penguasaan Bahasa Inggris. Barometer keberhasilan Bahasa Inggris adalah pandai dalam menerapkannya dalam bentuk komunikasi kepada orang lain yang juga bisa ngomong  Bahasa Inggris. 
Belajar Bahasa Inggris tidak dibatasi hanya untuk remaja sampai dewasa saja. Bahasa Inggris dapat diajarkan kepada anak-anak ditingkat sekolah dasar bahkan TK sekalipun. Namun mengajar Bahasa Inggris untuk anak-anak tidaklah sama dengan orang dewasa. Dalam mengajar memberikan keterampilan Bahasa Inggris kepada anak-anak kita dapat menggunakan metode dan pendekatan yang tepat yang sesuai dengan tingkat  perkembangan mereka. Dunia anak adalah dunia bermain, maka dalam memperkenalkan Bahasa Inggris kepada anak kita harus melaui cara yang menyenangkan dan dapat diterima anak dengan baik. Salah satu metode atau pendekatan yang tepat adalah melalui lagu ataupun permainan (songs and games).

Inggris anak, kids, English for kids, children,
Bimbel Opsi  Di Batang Jawa Tengah

Bimbel Opsi, English for kids
Bimbel Opsi
English for kids
Opsi Bimbel Sahabat Pintar
Sahabat Pintar belajar anak dari SD, SMP maupun SMA


Untuk menjembatani itu semua, penulis Inggris anak.com akan bekerjasama dengan bimbelopsi dalam memberikan kursus Bahasa Inggris khusus untuk anak-anak (English for kids). Learning English through songs and games. Tujuan pembelajaran adalah memberikan kemampuan berkomunikasi Dasar Bahasa Inggris kepada anak-anak dengan cara yang menyenangkan. Selain akan kami bidik untuk persiapan menghadapi Materi Bahasa Inggris apada sekolah lanjutan seperti SMP dan MTs.
Alamat
Jl. RE Martadinata, Gg Arwana RT 03 RW 5 Pandean 1, Proyonanggan Utara, Batang
Jam Buka
Senin—Jumat: 15:00–20:30
Sabtu & Minggu: 17:00–21:00
 Daftarkan putra putri anda segera dan mari bergabung denga kami Persiapakan masa depan mereka selangkah lebih maju dengan kemampuan komunikasi Bahasa Inggris praktis. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "English For Kids In Bimbel Opsi "

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih mas saya sangat terinspirasi dengan blognya sangat keren. Terimakasih atas materi Belajar Bahasa inggris Online Mudah dan GRATIS

    ReplyDelete

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel