-->

Download Modul Les Bahasa Inggris: Number Part I

Saat ini penulis mengajar Bahasa Inggris untuk anak-anak di Bimbel Opsi Batang Jawa Tengah. Penulis selain mengajar Bahasa Inggris untuk anak-anak SMA dan SMP juga mengajar Bahasa Inggris untuk anak-anak /English For Kids.

English for Kids ini dimaksudkan untuk memberikan keterampilan dasar, pengetahuan dasar, dan kosa kata dasar bagi anak-anak dalam belajar Bahasa Inggris. Anak perlu dibekali itu semua dengan cara yang menyenangkan sebelum mereka benar-benar belajar Bahasa Inggris di Sekolah lanjutan di SMP MTs. 

Pengenalan Bahasa Inggris penulis berikan kepada anak melalui pendekatan lagu dan permainan (Song and Games Appproach) sehingga penulis berharap dapat diterima dengan senang hati oleh mereka. Penulis tidak ingin Bahasa Inggris menjadi sesuatu yang membosankan, momok yang menakutkan. Bahasa Inggris bukanlah Mapel yang sulit untuk dipelajari dan dikuasai. Metode dalam memberikan pengajaran Bahasa Inggris kepada anak akan memberikan kesan negatif bagi anak-anak kita, oleh karena itu kita seharusnya memberikan materi Bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan dan enjoy learning.

OPSI Bimbel, English for kids, Batang, Seattle
Anak-anak Les di English For Kids Bimbel Opsi Batang Jawa tengah.

Pada postingan kali ini penulis sekaligus ingin berbagi kepada para visitor dan siapa saja yang singgah di gubug kami Inggris anak.com ini. Sebuah situs dan blog yang berbagi kaitanya dengan pembelajaran Bahasa Inggris khusus untuk anak-anak tentunya dengan cara yang fun.

Berikut adalah modul dalam bentuk file word berekstensi .docx yang dapat diedit sesuai dengan kebutuhan anda.



Download modul Number Part I

Modul di atas adalah modul yang disusun penulis untuk memberikan Les Bahasa Inggris kepada anak didik penulis di Bimbel degan materi Number Part I (1-10) yang sudah penulis susun sedemikian rupa sehingga memberikan tantangan kepada anak-anak didik. Modul tersebut berisi pendahuluan berupa lagu(song) untuk memperkenalkan materi kepada anak-didik sebelum masuk kepada materi inti. Kemudian penulis tambahkan juga permainan (game) berupa Matching, Finding words, Puzzle, dan English Math yang menarik untuk anak tentunya. Selain game-game tersebut penulis juga menyiapakan game action yang tidak menggunakan kertas semata akan tetapi dengan action tindakan dari anak-anak yang melibatkan aktifitas fisik. 

Harapan penulis semoga apa yang penulis share di sini bermanfaat bagi anda semua yang ingin memberikan pengajaran Bahasa Inggris kepada anak didik dengan cara yang menyenangkan. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Download Modul Les Bahasa Inggris: Number Part I"

  1. Mungkin saya salah satunya orang yang termakan ludah sendiri,dulu saya tidak percaya dengan takhayyul,dan sangat menatap negatif dengan yang dinamakan “PESUGIHAN”, namun karena kehidupan yang semakin susah memaksa saya untuk mencari jalan pintas,saya tidak mungkin mencuri,satu –satunya jalan yaitu pesugihan,saya mencari info tentang pesugihan diinternet dan rating pertama saya buka yaitu USTADZ MANGKUBONO ,saya hubungi dan bertanya-tanya tentang pesugihan UANG GAIB, saya diminta yakinin hati, dan saya coba yakinin hati,dan setelah saya bayar mahar malam harinya saya diminta menjalani ritual dirumah saya,pada awal ritual badan saya terasa dingin dan panas secara bergantian ,saya coba terus membaca ayat yang kyai berikan,kurang lebih 3 jam saya rasakan begitu saya ditelepon oleh USTADZ MANGKUBONO dan betapa takjub saya saat dikatakan ritual berhasil dan siang harinya uang ditransfer ke rekening saya, 2 M,saya sangat berterimakasih sedikit demi sedikit ekonomi

    ReplyDelete

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel