-->

Cara membuat soal online Google Form Part II


Alhamdulillah, di sini penulis akan kembali berbagi langkah-langkah membuat soal online dengan Google Form. Postingan ini adalah kelanjutan dari postingan yang kemarin yakni Caramembuat soal online via Google Form Part I, yang akan segera admin posting ini adalah Cara membuat soal online Google form part II, namun lebih tepatnya adalah cara membagikan link soal dan cara mengelola Hasil Soal online tersebut di Spreadsheet yang telah di sedikan Google ini.
Google formulir, Soal online, tes, Tutorial, cara mudah, 2020
Tutorial cara membuat tes online Google Form terbaru 2020 by kangmus
Penulis telah membuat video tutorial untuk keperluan tersebut di Channel penulis Almusto Channel. Video ini berdurasi sekitar 8 menit lebih. Semoga bisa memberikan pemahaman mengenai langkah-langkah membuat tes online Google form beserta cara membagikan linknya. Okay take a look at the following video:






Semoga video tutorial singkat di atas dapat memberikan manfaat bagi siapa saja yang ingin membuat soal online secara mandiri dengan menggunakan fasilitas Google Drive yang berupa Google Form. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas mengenai penyusunan Soal online dapat menghubungi admin/penulis di nomor WA 085727654918. Penulis akan memandu dan membantu anda.

Nantikan video tutorial yang lainnya di blog ini karena penulis akan selalu eksis di blog ini untuk berbagi kepada anda semua. Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara membuat soal online Google Form Part II"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel