-->

Download contoh Logo Sekolah CDR File


Di blog ini penulis akan share serba-serbi yang lainnya salah satu contohnya adalah contoh logo dalam bentuk file Corel draw yang berekstensi .cdr. Logo ini penulis buat saat penulis masih menjadi pengajar di SMK Bintara Batang.

Alhmdulillah file cdr logo SMK Bintara Batang masih ada di laptop penulis. Dan di blog Inggris anak ini penulis akan berbagi contoh format logo Sekolah dalam bentuk file CDR yang bisa diedit.

Penulis tela mengupload file ini di Google Drive maupun di Mediafire dengan tujuan untuk penyimpanan sekaligus dapat diunduh oleh siapa saja yang search contoh logo sekolah dalam file cdr.

Logo, Download, Unduh, Contoh, CDR, Corel Draw, 2019, 2020
Logo SMK Bintara fresh 

Penulis telah mengupload file ini di Google Drive maupun di Mediafire dengan tujuan untuk penyimpanan sekaligus dapat diunduh oleh siapa saja yang search contoh logo sekolah dalam file cdr.
Berikut adalah link download file CDR logo yang dimaksud.




Silahkan file CDR Logo tersebut diedit dan sesuai dengan keinginan dengan Corel Draw X7 ke atas. Bagi yang bermasalah dalam membukanya silahkan hubungi penulis. Dengan senang hati penulis akan membantu. Bagi yang menggunakan Corel di bawah X7 mungkin tidak bisa mengeditnya, jika diminta penulis akan membantu untuk konversi file dari X7 ke versi yang lebih rendah supaya bisa dibuka.

Please contact me jika ada masalah. My WA Number is 085727654918
Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses buat kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download contoh Logo Sekolah CDR File"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel