-->

Tes Online About Tame Animals 2019


Alhamdulillah akhirnya penulis dapat share kembali di blog ini. Penulis berinisiatif untuk menyusun soal online Bahasa Inggris untuk anak terutama yang duduk di TK dan SD dimana di zama digital sekarang ini tidak asing dengan yang namanya gadget seperti Smartphone, Tablet dan lainnya. Dengan adanya peralatan tersebut penulis ingin memanfaatkannya di dalam belajar bahasa Inggris untuk mereka. Selain Hp digunakan untuk bermain, juga dapat diguankan untuk belajar Bahasa Inggris dengan cara yang mudah dan praktis, cukup bermain sentuhan jari saja di dalam menjawab soal online tersebut.

Soal online, test, Score, update, 2020, anak-anak,
Tes Online Tame animals Inggris anak

Kali ini soal yang akan penulis share adalah soal tes online berkaitan dengan hewan jinak (tame animals). Ada setidaknya 10 soal yang harus dijawab dengan cara memilih opsi atau pilihan yang paling benar cukup dengan sentuhan jari tangan(touch). Sebelum mengerjakan tes online tame animals ini, silahkan anak-anak diminta untuk mengisi nama, kelas dan asal sekolah untuk data admin/penulis. Setelah itu anak-anak dapat langsung mengerjakannya. Setelah selesai mengerjakan jangan lupa untuk mengklik tombol “kirim” untuk mendapatkan nilai atau skor anak-anak secara langsung. Berikut soalnya:





Selanjutnya penulis akan membuat soal online wild animals, Soal online berkaitan dengan serangga (insects) dan lainnya.

Jangan lupa untuk tetap update konten di blog ini untuk mendapatkan postingan yang fresh dan menarik tentunya untuk pembelajaran Bahasa Inggris anak-anak SD, MI, TK dan PAUD. 

Teima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses berjma’ah. Amin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tes Online About Tame Animals 2019"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel