-->

Soal PAS TIK Prakarya Kelas 7 8 9 lengkap 2019/2020


Selain mengisi konten blog dengan Bahasa Inggris anak, penulis juga share soal-soal umum yang bermanfaat bagi pengunjung. Kali ini penulis akan berbagi contoh Soal PAS TIK/Prakarya.

Soal ini terdiri dari dua bagian, bagian pertama adalah pilihan ganda sebanyak 40 soal dan bagian yang kedua adalah uraian/essay sebanyak 5 soal sehingga total soal keseluruhan adalah 45 soal.

Kelas 7, 8 dan 9, SMP MTs, Soal Drill, Latihan, PAS Gasal
TIK Prkarya 2019

Soal PAS Gasal TIK Prakarya kelas 7, 8, 9 ini penulis susun sekaligus dalam satu file. File yang dimaksud sudah penulis unggah di Google Drive kemudian penulis share di blog agar dapat dibaca dan dipelajari para pengunjung semuanya. Langsung saja berikut ini adalah contoh soalnya secara lengkap semua kelas:




Soal TIK Prakarya penulis susun secara lengkap dari kelas 7, 8 dan 9. Bagi yang ingin membaca secara lengkap, silahkan scroll ke bawah untuk mendapatkan soal semua kelas.

Soal-soal tersebut juga dapat dijadikan soal dril latihan dalam menghadapi PAS yang sebentar lagi tiba. Semoga postingan singkat ini bermanfaat bagi anda semua. Salam sukses. Amin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal PAS TIK Prakarya Kelas 7 8 9 lengkap 2019/2020"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel