-->

Seattle International Language School menolak saya

Seattle International Language School telah hadir di Kota Batang Jawa Tengah. Lembaga pendidikan non formal atau Kursus Bahasa Inggris yang menawarkan Pembelajaran Bahasa Inggris mulai dari level anak-anak (kids, children) sampai tinggal advance seperti TOEFL.
Bimbel Bahasa Inggris
Seattle International Language School in Batang Central Java


Penulis sendiri pernah melamar kerja sebagai pengajar di sana beberapa hari minggu yang lalu. Pernah ada panggilan, dan penulis juga sudah menghadiri tes seleksi awal, interview. Saat itu ada sekita 5 pelamar. Semuanya fresh graduate, kecuali penulis sendiri yang paling old graduate.

Beberapa hari kemudian setelah tes, penulis mendapat sms dari owner Seattle yang tertulis:

 Dear Applicant,
 We regret to inform you that the panel is unable to include you among those selected for further   consideration

Best Wishes
Seattle ILS

Setelah membaca pesan dari Seattle, hati penulis down, sempat bertanya-tanya mengapa tidak diterima di lembaga pendidikan itu. Penulis merasa telah memberikan yang terbaik saat penulis mengikuti seleksi di Seattle tersebut. Kekecewaan memang ada akan tetapi dengan bejalannya waktu semua akan kembali semula. 

Demikian pengalaman penulis saat ditolak di Seattle. Pesan penulis kepada para pembaca Inggris anak dot com yang budiman Jangan patah semangat, ketika engkau gagal itu bukan berarti anda bodoh, dan tak berguna. Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Jadi fokuskan diri anda pada tujuan semula. Raih kesuksesan. Plan your work and work your plan!

Salam hangat dari Penulis, Terima kasih atas kunjungan anda. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "Seattle International Language School menolak saya"

  1. Ngomong Inggris mz...ttg backgroundnya pendidikan, pengalaman kerja, motivasi dan visi misi ke depan. Kurang lebih begitu.

    ReplyDelete
  2. Ngomong Inggris mz...ttg backgroundnya pendidikan, pengalaman kerja, motivasi dan visi misi ke depan. Kurang lebih begitu.

    ReplyDelete
  3. เลเซอร์หน้าใส เป็นอีกหนึ่งของใหม่ทางความสวยที่ช่วยฟื้นฟูผิวหนังที่แห้งด้าน บริเวณใบหน้าหมองคล้ำให้กลับมาผ่องใสมองสดชื่น สดใสภายในช่วงเวลาอันรวดเร็วทันใจ นับว่าเป็นทางลัดความสวยที่กำลังเป็นที่นิยมสูง ช่วยปรนนิบัติวัตถากผิวให้ขาวกระจ่างขาวสวยใส จากการลดลางเลือนริ้วรอยจุดด่างดำได้อย่างมีคุณภาพ

    เลเซอร์หน้าใส
    เลเซอร์ลดริ้วรอย
    เลเซอร์รอยสิว

    ReplyDelete

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel