-->

Inggris Anak dan Inggris Top site Belajar Bahasa Inggris lengkap


Belajar Bahasa Inggris siswa SMP/Mts, SMA/MA/SMK dan umum dapat anda jumpai di blog saya yang baru. Situs blog ini membahasa apa saja tentang pembelajaran Bahasa Inggris. Untuk SMP/Mts dan SMA/MA terdapat pembelajaran mengenai Genre-based, di mana kurikulumnya yang sekarang ini sudah berbasis jenis-jenis teks Bahasa Inggris.

Apa yang ditulis di blog baru penulis, Inggris top site dot com. Merupakan pengalaman penulis, mengajar di Sekolah lanjutan seperti MTs dan SMK. Memang penulis tidak mengajar di SMA/MA akan tetapi penulis akan berusaha menyajikan konten-konten mengenai Bahasa Inggris  untuk murid di SMA/MA dan Bahasa Inggris umum. Penulis juga akan selalu update dan berbagi trik-trik belajar Bahasa Inggris untuk memudahkan belajar Bahasa Inggris.

Bahasa Inggris untuk anak-anak
Inggris anak dot com


Belajar Bahasa Inggris SMP/MTs SMA/MA/SMK Umum Lengkap
Inggris top site dot com


Penulis bukan seorang ahli Bahasa Inggris akan tetapi penulis ingin belajar dan belajar berbagi sharing lewat dunia blogging. The writer is not an English expert but he’d like to be. Khusus Bahasa Inggris untuk anak-anak baik anak pra sekolah,seperti paud, TK maupun SD dapat dikunjungi di blog penulis, yaitu blog ini di Inggris Anak dot com.

Penulis selalu menerima masukan dan saran dari para pengunjung blog ini guna perbaikan dan improvisasi juga kemajuan baik blog Inggris anak maupun Inggris top site. Silahkan anda jika ingin sharing dan belajar bersama penulis dapat contact langsung via fb penulis klik di sini. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inggris Anak dan Inggris Top site Belajar Bahasa Inggris lengkap"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel