-->

Download Lagu Bahasa Inggris anak-anak karya Indonesia(Animal Song)


The elementary students of the first grade
Siswa Kelas 1 SD Siberuk Tulis Kabupaten Batang sedang belajar Bahasa Inggris

Bahasa Inggris Anak Indonesia always update the newest information and update about english learning at elementary school. Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang lagu anak-anak, tentunya lagu Bahasa Inggris anak-anak yang dapat diterapkan di Sekolah Dasar. Lagu ini dibuat oleh orang Indonesia asli. Lagu ini enak didengar dan anak anak akan menyukai lagu ini. Lagu ini bertema tentang binatang. Di dalam lagu ini banyak menyinggung nama-nama binatang dalam Bahasa Inggris dan sangat cocok untuk memberikan kosakata/vocabulary baru tentang animal untuk anak-anak.

Penulis/Admin Bahasa Inggris Anak Indonesia kebetulan mengajar Bahasa Inggris di SD dan kali ini ingin berbagi link download file lagu Bahasa Inggris karya anak bangsa yang baik untuk digunakan untuk murid SD. File mp3 lagu ini adalah hasil rekaman dari anak didik penulis yang kebetulan menyanyikan lagu ini dan direkam oleh penulis sendiri selaku Guru Bahasa Inggris di SD tempat anak ini.

Baik, berikut ini penulis akan berbagi lirik lagu Bahasa Inggris anak-anak kaitannya dengan tema tentang binatang(animal). Selain lirik lagunya juga penulis menyediakan link download file lagu ini. Penulis telah mengkonversi dari file rekaman yang berekstensi .amr menjadi file .mp3 sehingga suaranya lebih jelas.

Lirik Lagu :
English songs produced by Indonesian : Lagu Bahasa Inggris anak-anak

ANIMAL SONG

Kucing cat 

Anjing dog

kupu-kupu buterfly

Semut ant

Lebah bee

Buaya crocodile

Gajah itu elephant

Kerbau itu buffalo

Sapi cow

Tikus mouse

Buaya crocodile


Download Lagu Click here

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Download Lagu Bahasa Inggris anak-anak karya Indonesia(Animal Song)"

  1. password mediafire opo ya???

    ReplyDelete
  2. Tidak ada passwordnya mas mbk..cuma anda harus punya akun 4shared dulu..sekarang 4shared mewajibkan siapa sja yang download untuk sign up dulu

    ReplyDelete

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel