-->

Teka-teki Silang online Bahasa Inggris: Occupation

Crossword atau Teka-teki silang memang menarik baik bagi orang dewasa ataupun anak-anak. Dengan media ini tentunya dapat melatih otak kita untuk berfikir menemukan jawaban dari kata kunci tertentu. Inggris anak kali ini ingin mencoba berbagi lagi Teka-teki Silang online. Alhamdulillah tanpa sengaja penulis diberi pencerahan oleh mbah Google. Penulis bisa belajar membuat teka-teki silang online meskipun bentuknya masih sangat sederhana namun bisa digunakan untuk membantu anak-anak belajar Bahasa Inggris. 


Teki Silang untuk pembelajaran Bahasa Inggris anak
Eclipse Crossword sangat bermanfaat untuk membuat teka-teki silang
http://www.eclipsecrossword.com/ 

Pada kesempatan ini penulis ingin mencoba berbagi teka-teki silang online untuk materi Profesi/Occupation. Cara menjawabnya adalah dengan mengklik kotak bisa menurun atau mendatar nanti di situ akan ada petunjuk dan kotak di sebelah kanan yang bisa diketik jawaban, maka setelah mengkonfirmasi jawaban dengan tab "solve' atau "OK". Terakhir setelah selesai silahkan klik tab "Check Puzzle maka kita bisa lihat hasilnya. Supaya tidak penasaran silahkan langsung saja ke TKP. Take it out..
Occupation

Occupation

By Mustofa

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Teka-teki Silang online Bahasa Inggris: Occupation"

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel