Lagu Bagun tidur ku terus mandi versi Bahasa Inggris

Belajar dan belajar Bahasa Inggris lagi dan lagi untuk anak-anak dengan cara yang fun tidak menjenuhkan. Inggris anak Indonesia akan selalu berkomitmen untuk membantu dan terus menolong anak-anak Indonesia di dalam menerima kemampuan atau skil Bahasa Inggris yang akan sangat berguna kelak ketika menginjak ke kelas yang lebih tinggi dan pada akhirnya menguasai Bahasa Internasional ini di masa depan ketika dewasa.

Okay langsung saja penulis kali ini ingin berbagi kepada para pecinta, pembelajar, juga pengajar Bahasa Inggris kiranya posting penulis ini bermanfaat bagi pembelajaran Bahasa Inggris. Pada kesempatan yang baik ini penulis ingin share lagu Bahasa Indonesia yang diinggriskan. Penulis kurang tahu judul lagunya, tapi untuk memudahkan penulis akan memberi judul lagunya adalah "Bangun tidur". ini tentunya dapat membantu kita pada saat kita sedang belajar vocabulary tentang aktifitas sehari-hari. Lagu ini mudah diterima karena memang berasal dari Indonesia. Ok take the song out!! here's the lyric.

Bangun tidur ku terus mandi
He's taking a bath
a picture from
 http://www.mukminun.com/2012/06/pasal-keempat-mandi-masyruiyah-dan-hal.html


Morning activity : Waking up/Getting up


When waking up then I take a bath

I don't forget to brush up my teeth

After bathing I help my mother

To keep my bed stay tidy and clean...


To learn the song in mp3 file, You can download the example of the song adapted by the writer. Just click here

Hopefully, this song could be useful for Indonesian learners studying English. Thanks for being here.. Wait for coming posting with the fresh and interesting article from this site.. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ENGLISH SONGS dengan judul Lagu Bagun tidur ku terus mandi versi Bahasa Inggris. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : BAHASA INGGRIS ANAK INDONESIA
Ditulis oleh: Mustofa Muhammad - Thursday, April 18, 2013

3 komentar untuk "Lagu Bagun tidur ku terus mandi versi Bahasa Inggris"

  1. really passionate about. Thanks for sharing, pal.

    ReplyDelete
  2. Thanks friend...you're welcome

    ReplyDelete
  3. Saran aja, kalau mau belajar bahasa inggris bisa di tempat yang mendukung seperti di Kampung Inggris Pare :D

    ReplyDelete

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo