-->

Testimoni Buku "Build Your Basic Dictionary By Muhammad Suryo, S.Pd


Bagi teman-teman yang sudah membeli dan menggunakan buku Kamus Build Your Basic English Dictionary, Silahkan teman-teman memberi testimoni atau komentar tentang buku tersebut. Pada posting kali ini Bahasa Inggris Anak Indonesia akan berbagi space atau tempat untuk testimoni dan komentar berkaitan dengan buku tersebut.

Dengan sangat senang penulis menerima komentar dan kritikan serta masukan dari siapa saja yang sudah membeli dan menggunakan buku tersebut sebagai buku kamus penunjang bagi pembelajaran Bahasa Inggris SD.


Bagi teman-teman yang memberikan komentar atau testimoni pada buku tersebut, maka testimoni anda akan di munculkan pada terbitan buku tersebut  pada edisi selanjutnya.

Silahkan beri testimoni atau komentar tentang buku Build Your Basic Dictionary di kotak komentar di bawah.

Bagi yang bingung untuk berkomentar anda dapat memilih anonymous pada pilihan komentar. Bagi yang sudah memiliki akun google atau memiliki blog dapat memberikan komentar melalui akun google dan yang lainya atau anda dapat berkomentar dengan link situs blog anda.

Bagi anda yang baru pertama kali melihat buku ini, silahkan untuk lebih detailnya anda dapat klik link Buku Build Your Basic Dictionary di Sini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Testimoni Buku "Build Your Basic Dictionary By Muhammad Suryo, S.Pd"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel