-->

Modul Greeting and Leave Taking 2018

Alhamdulillah setelah menyelesaikan Modul number I dan Modul Number II khusus English Kids, akhirnya penulis ready untuk posting kelanjutan modul III, spesial untuk materi Greeting and leave taking. Modul penulis susun sedemikian rupa sehingga lebih ringkas dan lebih simple bagi anak-anak, sekedar untuk pendamping saja. Seperti biasanya modul diawali dengan aktifitas menyanyi sebelum masuk ke materi atau pelajaran inti. Ada  2 lagu pembuka untuk memperkenalkan materi Greeting and parting/leave taking, yaitu: Good morning my friends how are you kemudian diikuti See you you tomorrow
Greeting and leave taking, Partings, Sapaan, pamitan.
Modul Chapter III 
Setelah apersepsi lagu, kemudian masuk ke materi inti, anak-anak diberi contoh untuk melafalkan dan menirukan ungkapan sapaan (greeting) dan ungkapan pamitan (leave taking)
Tidak seperti 2 modul sebelumnya, pada modul greeting and leave taking ini terdapat beberapa contoh dialog sederhana yang harus dipraktikan anak. Kemudian seperti modul lainnya, ada variasi soal game vocabulary seperti missing letters, wordsearch, dll. Semoga dengan sharing modul ini bermanfaat. Amin. Berikut kami tampilkan di Google drive:



Download Modul di sini

Bagi anda yang ingin  mendalami materi Greeting and Leave taking di blog penulis yang lain, silahkan klik di link berikut ini:

Materi Greeting and Leave Taking

Demikian untuk postingan Modul ketiga ini tentang Greeting and Parting. Salam sukses berjama'ah. Thank you.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Modul Greeting and Leave Taking 2018"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Mungkin saya salah satunya orang yang termakan ludah sendiri,dulu saya tidak percaya dengan takhayyul,dan sangat menatap negatif dengan yang dinamakan “PESUGIHAN”, namun karena kehidupan yang semakin susah memaksa saya untuk mencari jalan pintas,saya tidak mungkin mencuri,satu –satunya jalan yaitu pesugihan,saya mencari info tentang pesugihan diinternet dan rating pertama saya buka yaitu USTADZ MANGKUBONO ,saya hubungi dan bertanya-tanya tentang pesugihan UANG GAIB, saya diminta yakinin hati, dan saya coba yakinin hati,dan setelah saya bayar mahar malam harinya saya diminta menjalani ritual dirumah saya,pada awal ritual badan saya terasa dingin dan panas secara bergantian ,saya coba terus membaca ayat yang kyai berikan,kurang lebih 3 jam saya rasakan begitu saya ditelepon oleh USTADZ MANGKUBONO dan betapa takjub saya saat dikatakan ritual berhasil dan siang harinya uang ditransfer ke rekening saya, 2 M,saya sangat berterimakasih sedikit demi sedikit ekonomi

    ReplyDelete

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel