F

Lagu Populer Dady Finger How are you

Jum'at siang ini penulis memiliki waktu senggang setelah sholat Jum'at. Oleh karena itu penulis ingin posting di blog tercinta ini Inggris anak dot com.  Masih seputar lagu anak-anak dalam Bahasa Inggris. Semoga lagu-lagu yang populer untuk menunjang belajar Bahasa Inggris di blog ini dapat membantu anak-anak dalam belajar Bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan tentunya.

Pada kesempatan siang ini penulis ingin share lagu dari You Tube lagu populer yang biasa didengar dan dinyanyikan di masyarakat kita. Lagu "Finger Family" tentunya tidak asing di telinga kita. Berikut adalah video dan liriknya:



Lirik Lagu:

Daddy Finger daddy finger where are you?

Here I am, Here I am How do you do?

Mommy Finger Mommy finger where are you?

Here I am, Here I am How do you do?

Brother Finger brother finger where are you?

Here I am, Here I am How do you do?

Sister Finger sister finger where are you?

Here I am, Here I am How do you do?

Baby Finger baby finger where are you?

Here I am, Here I am How do you do?


Penulis hanya share lagu dari You Tube dan mengoleksinya di sini dengan tujuan untuk memudahkan para pembelajar Bahasa Inggris khususnya untuk anak-anak Indonesia.  Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat bagi semuanya.

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=YJyNoFkud6g
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ENGLISH SONGS dengan judul Lagu Populer Dady Finger How are you. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : BAHASA INGGRIS ANAK INDONESIA
Ditulis oleh: Mustofa - Thursday, April 5, 2018

3 komentar untuk "Lagu Populer Dady Finger How are you"

  1. Lagu ini enak didengar dan anak_anak sangat menyukainya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Just stay here to surf many English singa for kids and children. The writer has collected them inti one in this amazing blog.

      Delete
  2. Blog ini lebih tepatnya untuk anak SD TK Paud, untuk SMP referensinya ke Inggris SMP MTs atau ISM.com ada linkya di menu blog ini.

    ReplyDelete

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo