-->

PROPOSAL WORKSHOP BAHASA INGGRIS SD TENTANG GAME AND SONG


Pada kesempatan kali ini Bahasa Inggris Anak ingin share tentang Workshop Bahasa Inggris yang sudah dilaksnakan di Kecamatan Tulis Kabupaten Batang pada tahun 2010 dengan tema “Workshop On The Teaching Learning Process By Using Game And Song As A Teaching Media At Elementary School”. Workshop ini dirintis dan diprakarsai oleh team KKG Bahasa Inggris Kecamatan Tulis dan diikuti oleh hampir kecamatan di seluruh Kabupaten Batang. Ide dan gagasan untuk menyelenggarakan workshop ini berawal dari permasalahan dan kendala guru di dalam mengajarkan Bahasa Inggris di SD berkaitan dengan lagu lagu Bahasa Inggris anak-anak dan game/permainan. Dua hal yang melatarbelakangi penyelenggaraan workshop ini yaitu songs and games. Dengan adanya workshop tersebut harapannya dapat meningkatkan kemampuan dan kreatifitas guru di dalam pengajaran Bahasa Inggris di SD.

Workshop For English teacher at elementary school
Workshop On the teaching learning process by using game and song as a media  at Elementary school


Bahasa Inggris Anak akan berbagi file proposal dan file pendukungnya bagi siapa saja yang ingin mengunduhnya. Kami akan menyediakan link download. Semoga file-file ini dapat digunakan sebagai salah satu referensi bagi anda dalam menyusun proposal kegiatan atau workshop kaitannya dengan peningkatan SDM Guru Bahasa Inggris di SD. Bahasa Inggris di SD bisa dikatakan adalah pelajaran baru dan memerlukan pelatihan-pelatihan  terhadap tenaga pengajarnya dengan diadakannya kegiatan seperti workshop akan sangat bermanfaat.

Harapan kami semoga di daerah-daerah lain di seluruh tanah air dapat menyelenggarakan suatu kegiatan atau pelatihan ataupun workshop Guru Bahasa Inggris SD berkaitan dengan peningkatan kualitas pengajaran Bahasa Inggris di Sekolah Dasar.

Silahkan download file Workshop Bahasa Iggris SD dengan tema “Workshop On The Teaching Learning Process By Using Game And Song As A Teaching Media At Elementary School”


 Note: Setelah file rar didownload silahkan diekstrak dahulu. thanks.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PROPOSAL WORKSHOP BAHASA INGGRIS SD TENTANG GAME AND SONG"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel