-->

DOWNLOAD TEKA-TEKI SILANG(CROSSWORD) UNTUK SD TEMA PROFESSION


Tanpa sengaja di google saya dibawa situs pembuatan teka-teki(crossword/puzzle) online. Kebetulan sekali saya dari dulu ingin dapat membuat teka-teki silang untuk saya gunakan dalam pengajaran Bahasa Inggris di SD. Akhirnya my dream comes true, alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah. Ini adalah permulaan yang baik. Saya berharap saya dapat mengembangkan teka-teki silang untuk keperluan pendidikan Bahasa Inggris untuk anak-anak. Karena menurut saya teka-teki silang merupakan salah satu metode cukup efektif untuk melatih kemampuan Bahasa Inggris anak-anak Sekolah Dasar.

Crossword for Indonesian students
Teka-teki silang /Crossword tema Profession untuk anak SD


Baik pada kesempatan perdana ini saya ingin berbagi kepada teman-teman semua teka-teki silang yang dapat digunakan dalam pembelajaran Bahasa Inggris di SD. On this ocassion, saya ingin share dengan tema “Profession”. Bagi anda yang berminat ingin mencoba silahkan download crossword ini free untuk pembelajaran Bahasa Inggris di tempat anda.

Silahkan download di bawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DOWNLOAD TEKA-TEKI SILANG(CROSSWORD) UNTUK SD TEMA PROFESSION"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel