-->

KKG BAHASA INGGRIS SD, Sebuah Forum Sharing antar Guru


KKG Bahasa Inggris SD Kec. Tulis Kab. Batang 
Seorang guru dalam mengajar anak didik tentunya tidak selalu berjalan mulus. Kadang mengalami kendala dan hambatan. Suatu permasalahan dan hambatan dalam Kegiatan belajar Mengajar (KBM) dapat mengganggu kelancaran proses KBM itu sendiri sehingga dapat menghambat pula tujuan yang hendak dicapai.

Seorang guru ketika menghadapi suatu permasalahan mungkin dia bisa mengatasinya sendiri, dan kadang membutuhkan bantuan, saran, masukan dan pendapat guru lain baik di dalam maupun di luar sekolah.

Salah satu solusi dari pemecahahan permasalahan, hambatan dan kendala yang dihadapi guru bisa dishare ke guru lainya. KKG(Kelompok Kerja Guru) merupakan suatu wadah, forum, perkumpulan guru-guru yang dapat dijadikan tempat  untuk saling ukar pikiran, sharing mengenai permasalahan yang dihadapi guru dalam KBM,

Di kecamatan Tulis  Kabupaten Batang, alahmdulillah kegiatan KKG Bahasa Inggris SD masih tetap aktif meskipun kegiatannya dilakukan sebulan sekali.di sinilah tempat kami sharing dengan sesama guru yang mengampu Bahasa Inggris se kecamatan Tullis.

Manfaat KKG Bahasa Inggris SD tidak terbatas pada sharing saja. KKG Bahasa Inggris SD juga bertujuan memberdayakan guru-guru yang mengampu Bahasa Inggris SD serta mencerdaskan anak didik.

Tim kerja dalam KKG Bahasa Inggris SD di Kecamatan Tulis terbagi menjadi empat bidang. Yang pertama bidang kurikulum, yang kedua bidang Media Pembelajaran, kemudian yang ketiga bidang Akademik .  yang terakhir adalah Bidang SDM Tiap bidang di ketuai oleh seorang koodinator. Harapan kami agar supaya KKG Bahasa Inggris SD Kec. Tulis Kabupaten Batang ke depan semakin maju, mencapai tujuan  yang di harapkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "KKG BAHASA INGGRIS SD, Sebuah Forum Sharing antar Guru"

  1. you can follow kkg bahasa Inggris SD Indonesia di akun facebook : Persatuan guru bahasa Inggris sekoolah darar (PGBISD) Indonesia

    ReplyDelete

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel