-->

Lagu Bahasa Inggris anak via You Tube Video

Sudah lama sekali penulis tidak posting artikel di blog Inggris anak.com. Malam ini penulis ingin sekedar mengisi blog ini supaya tidak pasif. Blog ini harus tetap eksis meskipun tidak seintens seperti dulu.

Penulis akan merekam lagu-lagu Bahasa Inggris untuk anak-anak tanpa music yang inya Allah rencananya akan diupload di You Tube. Setelah ada di You Tube baru penulis ingin share via blog penulis. Penulis ingin berbagi lagu supaya bisa diadopsi oleh para visitors, guru, siswa, orang tua atau siapa saja yang searching di internet.

Inggris anak
Contoh lagu yang diupload penulis nomor 2 dari atas

Di You Tube, penulis sejauh ini sudah mengupload lagu Balonku ada lima versi Bahasa Inggris dan penulis embed di blog ini. Tujuan penulis adalah ingin mengelompokkan dan menyederhanakan atau bahasanya mempermudah siapa saja yang ingin belajar Bahasa Inggris melalui lagu-lagu baik lagu Bahasa Indonesia yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris maupun lagu yang penulis coba nyanyi ulang dengan style penulis sendiri secara langsung tanpa musik.


Ketika penulis ada waktu luang penulis akan mengabadikan video rekaman penulis menyanyikan lagu Bahasa Inggris untuk anak-anak yang disimpan di hosting You Tube yang pada akhirnya di share ke blog. Sekali lagu penulis hanya ingin meramaikan dunia maya, penulis ingin sharing sesuatu yang bermanfaat dan harapan penulis semoga lagu-lagu sederhana yang diyanyikan seadanya memberi kontribusi, manfaat dan membantu bagi siapa saja yang ingin belajar Bahasa Inggris dengan cara yang fun. Nantikan lagu-lagu Bahasa Inggris untuk anak yang akan dishare via You Tube dari penulis. Thanks for reading. Hopefully, this blog gives advantages for you. Amin. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lagu Bahasa Inggris anak via You Tube Video"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel