-->

TTS Bahasa Inggris: Government

Mari bermain teka-teki silang(crossword). Kali ini Inggris anak ingin share lagi namun untuk tema kali ini adalah tentang "Government". Pemerintahan. Di teka teki silang ini kita menebak atau menjawab nama-nama pemimpin dari suatu negara sampai tingkat terendah seperti kepala desa.

Seperti biasa pada posting sebelumnya yaitu tentang Occupation, caranya adalah dengan mengklik kotaknya maka setelah itu akan terlihat petunjuk untuk menjawabnya yang berada di sebelah kanannya. Tugas anda adalah mengisi kotak sesuai dengan clue yang tersebut dengan cara mengetiknya. untuk lebih jelasnya silahkan anda coba sendiri. setelah selesai menjawab semuanya siahkan klik tab "Check Puzzle"

Belajar Bahasa Inggris via TTS Online
Puzzle for kids


GOVERNMENT

GOVERNMENT

Young Almusto

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.
Senyum ceria semangat. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TTS Bahasa Inggris: Government"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel