Inggris anak never stops posting

Selamat malam teman-teman semua yang masih berkunjung di Blog Inggris Anak. Blog ini sampai sekarang masih eksis dan penulis berharap akan masih terus eksis untuk meramaikan dunia blogging di seluruh penjuru dunia. Meskipun penulis jarang posting di blog ini namun penulis akan tetap menyempatkan diri menulis di sini lagi. Karena bagaimanapun juga blog ini pernah Berjaya dan memberikan manfaat yang sangat besar bagi penulis dan para pengunjungnya di masa silam.

Blog Inggris anak akan bangkit
Inggris anak masa lalu

I believe that this blog contains original contents. Saya percaya bahwa konten dari blog ini bukan hasil copy paste. Justru blog penulis inilah yang menjadi sasaran copas dari situs dan blog lain. Dengan seenaknya mereka memposting artikel yang sama persis dengan karya penulis ini. Namun ironisnya artikel yang original justru tidak punya ranking di halaman Google alias menghilang. Blog yang melakukan copas dengan pedenya, dengan rasa tidak bersalah bertengger di halaman strategis milik om Google. Apa ini tidak salah. Apa yang terjadi dengan Algoritma Google yang katanya super canggih itu? Mengapa artikel dengan konten hasil copy paste justru disayang oleh Google sedangkan artikel penulis yang dengan susah payah menulisnya tiada diberi apresiasi oleh Google?


I never give up to ensure Google that this blog has a social goal to help people get information about English learning especially for kids and children. I really hope that my blog can get out of sandbox and start to write and post, share with other people. I realize that I have made over optimization on my blog but it has now ended. I want my blog back. I want to start posting as it is. This blog is really useful for me. I don’t  want this blog to miss from the internet. I must keep posting here, I promise.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ARTIKEL dengan judul Inggris anak never stops posting. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : BAHASA INGGRIS ANAK INDONESIA
Ditulis oleh: Mustofa Muhammad - Friday, January 10, 2014

2 komentar untuk "Inggris anak never stops posting"

  1. tetap semangat ber-blogging ya pak...
    salam dari wong palembang

    ReplyDelete
  2. Iya tentu... Makasih banyak semangat.

    ReplyDelete

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo