-->

Inggris Anak: Manfaat memiliki blog


Memiliki blog atau web merupakan suatu hal yang menyenangkan. Dengan blog kita bisa berkreasi, kita dapat menuliskan dan mencurahkan ide-ide kita melalui tulisan yang dapat dibaca banyak orang di seluruh dunia. Dengan blog ini pula bukankah kita secara tidak langsung mengajak kepada pembaca kita untuk mengikuti pendapat kita. Dalam hal ini tentunya sesuatu yang baik, dan ini merupakan media bagi kita untuk menularkan ilmu, berbagi sehingga kita dapat bermanfaat bagi orang lain. Blog menjadi sarana untuk mendapatkan Pahala.

Payout
Payout dari Bahasa Inggris.net1

Payout dari Bahasa Inggris.net2

Kliksaya
Payout dari Kliksaya.com


Selain dari itu dengan blog pula kita mendapatkan income tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup kita. Seperti Penulis Inggris Anak sendiri Alhamdulillah sudah merasakannya. Meskipun jumlahnya masih dibilang kecil. Penulis sejauh ini sudah mendapatkan iklan yang dipasang sendiri yaitu penjualan Buku Bahasa Inggris SD yang sudah diorder dari berbagai daerah di tanah air baik di Jawa maupun diluar Jawa. Penulis juga menjadi penerbit(Publisher) iklan dan join dibeberapa situs seperti Kliksaya.com, Bitvertizer  dan Bahasa Inggris.net dimana penulis sudah merasakan payout dari ketiganya.

Oleh karna itu penulis mengajak kepada para pengujung web Inggris Anak dot com supaya dapat membuat blog yang nantinya akan sangat bermanfaat seperti yang sudah penulis utarakan di atas. Marilah kita berlomba-lomba dalam hal kebaikan. Kita dapat mendapatkan manfaat banyak dari laman yang kita miliki di dunia maya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Inggris Anak: Manfaat memiliki blog"

  1. Congratulation. Hi pals, why don't you empowering your students? It's mean that you give a chance to them for getting involved in this blog, such as good stories or nice clips. As we thought that learning process not only based on the teacher perspective but also students.

    They could improve their capability in writing and speaking, besides proudness. It's yours but they have sense belong too. Ups....have to say good bye.....it's raining cats and dogs.

    ReplyDelete
  2. Thanks for your suggestion. Maybe I can ask my students for making such a stories, I mean genre text like Recount, narrative, anecdote or anything they can share..by means of this blog. Maybe I can record their appearance in such a dialogue or conversation. I tell them that the best of the performance will be published in my blog...

    ReplyDelete
  3. Though little step but give a sense of pride, pals. He3x see the song lyric "Greatest love of all" of Whitney Houston.

    ReplyDelete
  4. Hi pals, take a look my article in blog of om Hendrik......just contribute for his blog.

    Give a comment please....

    ReplyDelete

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel