-->

Download Soal Inggris Flash "Telling times dan Profession/Occupation


Tahukah anda bahwa internet itu sangat memudahkan kita. Saya tanpa sengaja menemukan software gratis( free Software) untuk membuat soal, atau quiz. Software ini namanya Quiz maker. Nah, dengan program atau software gratis ini saya dapat menciptakan animasi flash, file yang berekstensi .swf. software ini saya manfaatkan untuk membuat soal untuk pembelajaran Bahasa Inggris. Jika anda penasaran maka silahkan download sendiri di situs penyedia  softwarenya klik di sini.

Software pembuat soal Bahasa Inggris Flash
Dengan software ini kita dapat berkreasi membuat soal Bahasa Inggris.


Okay, pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi soal kreasi penulis dari software di atas, penulis akan memberikan link download dua buah soal flash, untuk pembelajaran Bahasa Inggris tema Profession/Occupation dan Telling times.

Soal dari tiap tema masing-masing terdiri dari 10 soal dengan 3 pilihan atau opsi jawaban. Tugas anda adalah memahami soal kemudian menjawab soal dengan cara memberi bulatan atau tanda pada lingkaran kecil. Jika anda sudah menjawab maka silahkan anda klik tab answer yang ada pojok kiri bawah. Anda kemudian akan dihadapkan pada keterangan atau konfirmasi mengenai jawaban anda betul apa salah. “correct” dan “incorrect”. Silahkan lanjutan adventure anda menjawab soal satu demi satu sampai tiba soal terakhir nomor sepuluh. Jika anda telah menyelesaikan semuanya maka terakhir kali anda dapat melihat hasil atau kemampuan anda berupa score nya.

Jika anda ingin mencoba soal dalam bentuk file flash bikinan penulis silahkan klik 2 link di bawah ini:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Soal Inggris Flash "Telling times dan Profession/Occupation"

Post a Comment

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel