-->

Coretan modul vocabulary "Things in the kitchen"


Bahasa Inggris Anak Indonesia kembali lagi dengan postingan-postingannya bagi anak-anak yang sedang belajar, bermain, dan bernyanyi untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrisnya. Meskipun artikel kali ini singkat tetapi saya berharap dapat memberi sumbangsih bagi kemampuan Bahasa Inggris terutama anak-anak Indonesia. Bahasa Inggris sampai kapanpun tidak akan pernah mati. Meskipun dari pemerintah belum memberi tempat yang layak bagi Bahasa Inggris di lingkungan anak-anak pra sekolah dan sekolah dasar namun penulis akan tetap berbagi dan berbagi apa saja demi kemajuan, demi memberikan dorongan, bantuan kepada orang tua, guru dan siapa saja yang peduli akan pendidikan Bahasa Inggris anak-anaknya.

Vocabulary benda-benda di dapur
Things in the kitchen


Yach,,seperti postingan yang sebelumnya, saya ingin berbagi tulisan, kaitannya dengan vocabulary. Pada kesempatan yang baik ini saya ingin berbagi sedikit perbendaharaan kata mengenai benda-benda di ruang dapur(Things in the kitchen). Saya akan berikan link download semacam coretan atau modul kecil. Mungkin lebih pasnya bukan modul namanya tetapi coretan sedikit penulis. Di dalam coretan tersebut saya akan memberikan gambar, latihan vocabulary berupa huruf-huruf acak di mana anak diberi kesempatan dan latihan untuk menemukan dari huruf acak tersebut menjadi sebuah vocab, kata yang berhubungan dengan benda di dapur.

Selain itu di dalam coretan atau modul kecil tersebut terdapat teks bacaan juga terdapat sedikit grammar tentang demonstrative pronoun. Coretan ini merupakan bekas coretan penulis ketika memberikan les kepada murid penulis. Namun kali ini penulis berbaik hati untuk berbagi heheh… mungkin di dalam coretan tersebut banyak terdapat kekurangan, yach yang namanya manusia tidak lepas dari kekurangan dan kesalahan.
Bagi anda yang ingin download coretan kecil dari saya silahkan klik link di bawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "Coretan modul vocabulary "Things in the kitchen""

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel