-->

Download Modul Bahasa Inggris SD tema Calendar


Di posting kali ini penulis ingin berbagi modul pembelajaran Bahasa Inggris di SD. Modul ini adalah coretan penulis dalam mengisi waktu luang. Modul ini sifatnya hanya sebagai pelengkap dan penunjang pengajaran Bahasa Inggris. Untuk modul kali ini penulis ingin mengangkat tema tentang calendar(Days of the week dan Month of the year).

Modul tema calendar
Modul Pelengkap Pembelajaran Bahasa Inggris SD tema Calendar
Bagi teman-teman yang ingin download modul silahkan klik link di bawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Download Modul Bahasa Inggris SD tema Calendar"

  1. kalo tema calender ini di SD kelas berapa ya,..??

    ReplyDelete
  2. Kelas 4 mbak....makasih sudah visit here

    ReplyDelete
  3. kalo untuk pengajaran penulisan tanggal gitu gimana ya pak pengenalan first, second dst smpai pnulisan lengkap tanggalnya ... ???? saya sedang ppl d sd jadi lg butuh referensi sekalian belajar :D mohon pencerahan dan bantuannya

    ReplyDelete
  4. Untuk tanggal, memang menggunakan ordinal number seperti First second dst. Ya kita perkenalkan dulu kepada mereka tentang ordinal number atau bilangan bertingkat, juga kita bandingkan dengan cardinal number. Namun sebelum anak mengenal Ordinal number alangkah baiknya kita perkenalkan lebih dulu days of the week, dan month of the year, bisa melalui lagu atau permainan, setelah mereka mengenal hari dan bulan bisa dilanjutkan ke Ordinal number, kemudian tahun, karena kita tahu cara membaca tahun ada perlakuan khusus terutama tahun sebelum 2000, agak berbeda cara melafalkannya..Yang jelas bertahap mas cara mengajarkannya....jika anak sudah ada input vocab dan pengetahuan tadi barulah kita mengajarkan tanggal secara utuh kepada anak-anak kita..

    ReplyDelete

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel