-->

SOAL BAHASA INGGRIS SD ONLINE TERBARU, NUMBER PART III

Buat anak-anaku tercinta, yang sedang belajar Bahasa Inggris di Sekolah Dasar. Kali ini saya ingin berbagi soal Bahasa Inggris online. kalian dapat menggunakan fasilitas ini untuk mengukur kemampuan kalian tentang angka-angka dalam Bahasa Inggris. Untuk soal kali ini lebih sulit daripada yang sudah saya posting. Selain angkanya yang sudah sampai ribuan lebih juga terdapat soal perkalian dan pembagian juga ada soal cerita. shortly, soal ini lebih kompleks. Semoga dengan adanya soal online ini harapan saya dapat membantu kalian semua yang sedang mencoba belajar Bahasa Inggris. Tetap semangat anak-anaku semoga kalian sukses. Semoga berhasil.


Online test of English for elementary students
Soal Inggris SD online




Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "SOAL BAHASA INGGRIS SD ONLINE TERBARU, NUMBER PART III"

  1. Ngapain nih burung ikut2 ???

    ReplyDelete
  2. Itu twitter saya heheheh kalo diklik ntar dibawa ke twitter saya heheheheh. Thanks ya sudah mampir ke gubug saya.

    ReplyDelete

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel